Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Jaminan dan Terpercaya

Pinjaman Online Langsung Cair

Pinjaman uang secara online yang sedang berkembang di Indonesia adalah hasil dari sebuah inovasi di bidang jasa keuangan atau bisa disebut dengan Fintech (Financial Technology). Beberapa penyedia pinjaman online menawarkan beberapa kemudahan dalam hal meminjam uang, seperti cukup mengakses situs resmi mereka ataupun men-download aplikasi mereka di Google Play ataupun App Store maka Anda dapat meminjam uang secara online tentunya harus dibarengi dengan beberapa syarat seperti KTP, Slip Gaji, dan lain-lain.

Pada artikel kali ini blog zonakeuangan.com akan membahas sedikit tentang beberapa penyedia pinjaman uang online tanpa jaminan yang bisa cair dalam hitungan hari namun tanpa embel-embel syarat yang ribet. Selain itu, daftar penyedia pinjaman online yang dirangkum blog zonakeuangan.com telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga segala regulasi penyedia pinjaman telah diawasi secara ketat oleh pihak otoritas terkait dalam hal ini adalah OJK. Dengan terdaftar dan diawasi OJK maka penyedia pinjaman online di bawah ini dapat dikatakan terpercaya karena memiliki regulasi yang jelas dan tentunya bukan fintech abal-abal yang dapat menyebabkan kerugian karena regulasi yang asal-asalan dan tidak jelas.

Untuk daftar penyedia Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Jaminan yang Terpercaya versi blog zonakeuangan.com adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Jaminan dan Terpercaya tahun 2019

1. Tunaiku

Tunaiku memberikan pinjaman dengan limit yang lumayan besar yaitu mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 6 - 20 bulan. Untuk biaya dan bunga jika mengajukan pinjaman di Tunaiku sebagai berikut: biaya administrasi sebesar Rp 540.000, suku bunga 3% flat/bulan, bunga keterlambatan 0.16% per hari, dan biaya keterlambatan sebesar Rp 100.000.

Untuk persyaratan pengajuan pinjaman di Tunaiku adalah usia minimum 21 tahun, memiliki rekening aktif selama 3 bulan, memiliki penghasilan, telah bekerja minimal 3 bulan serta berdomisili di daerah Jabodetabek, Sidoarjo, dan Surabaya.

Tunaiku memberikan jaminan untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memproses pinjaman dalam waktu 24 jam hingga pinjaman bisa cair dalam jangka waktu 3 hari kerja.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman?
Anda hanya bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku secara online melalui situs resmi Tunaiku atau download aplikasi Tunaiku di Google Play.

2. RupiahPlus (UPDATE: Sudah tidak beroperasi)

RupiahPlus menawarkan jumlah pinjaman dengan limit Rp 800 ribu atau Rp 1.500.000 dengan jangka waktu pinjaman selama 14 hari. Untuk suku bunga pinjaman adalah sebesar 1% per hari, sedangkan denda keterlambatan sebesar 2% per hari diluar bunga harian yang berlaku.

Untuk peryaratan umum untuk mengajukan pinjaman di RupiahPlus adalah umur di atas 21 tahun serta memiliki pendapatan dan nomor telepon yang tetap. Sedangkan apa saja yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman adalah KTP, foto pribadi, nomor telepon kerabat dan informasi pribadi lainnya serta informasi pekerjaan.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman?
Anda hanya bisa mengajukan pinjaman di RupiahPlus dengan mendownload aplikasinya di Google Play.

3. UangTeman

UangTeman memberikan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000, namun apabila Anda sudah pernah mengajukan pinjaman di UangTeman maka limit pinjaman bisa hingga Rp 6.000.000 dengan durasi pinjaman mulai dari 10 - 30 hari. Untuk suku bunga yang ditawarkan adalah sebesar 1% per hari. Untuk lama proses pengajuan adalah 3 hari kerja terhitung mulai mengajukan pinjaman online hingga pencairan dana.

Untuk persyaratan mengajukan pinjaman di UangTeman adalah sebagai berikut: berusia minimal 21 tahun, memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap. Sedangkan untuk dokumen yang harus disiapkan adalah KTP, Foto Diri/Selfie, Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman?
Anda hanya bisa mengajukan pinjaman secara online melalui situs resmi UangTeman atau download aplikasi UangTeman di Google Play atau App Store.

4. TunaiKita

TunaiKita memberikan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 5.000.000 dengan tenor pinjaman mulai dari 10 -30 hari. Untuk biaya dan bunga yang dibebankan adalah biaya admin berkisar Rp 15.000 - Rp 35.000, dan bunga sebesar 0.95% per hari.

Untuk persyaratan umum untuk mengajukan pinjaman di TunaiKita adalah Warga Negara Indonesia yang berusia 21 tahun hingga 55 tahun, untuk dokumen yang harus disiapkan adalah KTP, NPWP dan rekening bank dengan nama pribadi.

Untuk sementara TunaiKita hanya melayani pengajuan pinjaman untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Surakarta, Magelang, Denpasar, Malang, Kediri, Jember, Gresik, Banyuwangi, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Makassar, Manado, Pontianak, dan Banjarmasin.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman?
Anda hanya bisa mengajukan pinjaman di TunaiKita dengan mendownload aplikasinya di Google Play.

5. DanaBijak

DanaBijak memberikan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000 dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 7 - 30 hari. Untuk suku bunga yang dibebankan adalah sebesar 1% per hari sedangkan untuk biaya keterlambatan adalah Rp 180.000 dan biaya layanan keterlambatan adalah Rp 10.000 per hari.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di DanaBijak adalah WNI yang berusia 21 tahun, memiliki penghasilan minimum Rp 2.500.000 dan berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Untuk dokumen yang harus disiapkan adalah KTP, Foto terbaru, Rekening bank dengan nama pribadi serta nomor telepon dan email yang aktif.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman?
Anda hanya bisa mengajukan pinjaman secara online melalui situs resmi DanaBijak.

6. KoinWorks

KoinWorks merupakan perusahan Fintech Lending Indonesia yang bergerak pada bidang investasi online P2P Lending. Selain menawarkan investasi, KoinWorks juga menyediakan pinjaman uang secara online dengan limit yang terbilang besar. Produk pinjaman dari KoinWorks terdiri dari 3 jenis, yaitu: Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pendidikan dan Pinjaman Kesehatan.

Untuk limit pinjaman tergantung dari jenisnya, yaitu mulai dari Rp 10 juta untuk Pinjaman Bisnis, hingga Rp 150 juta untuk Pinjaman Kesehatan. Sedangkan untuk bunga yang dibebankan berkisar dari 0.75 hingga 1.67 per bulan tergantung dengan kemampuan peminjam. Untuk biaya lainnya, seperti biaya persetujuan kredit berkisar 2% - 4%, biaya asuransi jiwa sebesar 0.24%, biaya administrasi sebesar Rp 100.000 dan biaya keterlambatan sebesar 6% per hari.

Untuk dapat mengajukan pinjaman di KoinWorks harus berdomisili di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Sedangkan untuk persyaratan umum dan dokumen bisa Anda lihat di halaman resmi KoinWorks.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman?
Anda hanya bisa mengajukan pinjaman secara online melalui situs resmi KoinWorks.

7. JULO

JULO menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000 dengan tenor cicilan dari 3 - 6 bulan. Untuk bunga yang dibebankan berkisar antara 1.5% - 4% per bulan tergantung dengan analisa kelayakan kredit. Untun biaya lainnya seperti biaya provisi sebesar 5% dari pinjaman yang disetujui.

Untuk persyaratan mengajukan pinjaman di JULO adalah sebagai berikut: KTP, Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan, Rekening Bank dengan nama pribadi serta mengupload foto diri dengan memegang KTP. Untuk wilayah yang dilayani yaitu di Jabodetabek, Kepulauan Riau, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan Timur dan Manado.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman?
Anda hanya bisa mengajukan pinjaman di JULO dengan mendownload aplikasinya di Google Play.

8. KreditCepat

KreditCepat memberikan pinjaman mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 1.500.000 untuk nasabah baru, sedangkan untuk nasabah yang telah terdaftar bisa mencapai Rp 8.000.000. Untuk suku bunga yang dibebankan mulai dari 1% per hari. Untuk persyaratan umum untuk dapat mengajukan pinjaman di KreditCepat adalah dengan memiliki KTP dan Slip Gaji, untuk informasi lebih rinci Anda dapat mengunjungi situs resmi KreditCepat.

Bagaimana cara mengajukan pinjaman?
Anda hanya bisa mengajukan pinjaman secara online melalui situs resmi KreditCepat.

Baca Juga: KTA Bank CTBC - Kredit Tanpa Agunan dengan Bunga Rendah

Demikian artikel tentang Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Jaminan Terpercaya versi blog zonakeuangan.com, untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan jelas silahkan kunjungi situs resmi penyedia pinjaman online tersebut. Apabila ada kekeliruan ataupun kesalahan informasi yang dimuat pada blog zonakeuangan.com jangan sungkan untuk memberitahukan kami via kolom komentar atau halaman Contact. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Jaminan dan Terpercaya"