Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Investasi via Aplikasi Welma BCA

Aplikasi Welma BCA

zonakeuangan.com
- Pada artikel berikut ini, zonakeuangan.com akan mengulas secara singkat sebuah aplikasi dari Bank Central Asia atau BCA yang dapat digunakan untuk berinvestasi di instrument reksadana, obligasi serta informasi tentang asuransi.

Aplikasi Welma menawarkan fitur pembelian (auto subscription) berkala pada produk reksadana, switching, redemption, informasi kinerja, portofolio serta masih banyak lagi. Selain itu, pendaftaran Single Investor Identification (SID) sebagai syarat melakukan transaksi investasi.dapat didaftarkan langsung melalui aplikasi.

Pada Februari 2021, menurut Senior Executive Vice President Wealth Management BCA Christine Setyabudhi "pengguna Welma sudah mencapai 54.301 investor dengan jumlah transaksi sebesar Rp 7.2 triliun untuk obligasi dan Rp 2.1 triliun untuk reksadana".

Cara Daftar dan Aktivasi Aplikasi Welma

1. Pastikan Anda merupakan nasabah dari Bank BCA dan memiliki kartu debit BCA

2. Download aplikasi Welma di Playstore bagi pengguna Android dan Appstore bagi pengguna iPhone.

3. Buka aplikasi Welma, isi data-data yang diminta seperti nama, email, BCA ID (user ID), Password. BCA ID dan Password akan digunakan untuk login ke akun Welma.

aktivasi welma

4. Connect My Account dengan memasukkan nomor kartu ATM yang didaftarkan pada e-banking. Kemudian verfikasi via SMS dan kembali ke aplikasi.

Daftar Welma BCA

5. Buka menu "Profile", pilih tombol "Daftar Data Investor", dan daftar Data Investor atau SID (Single Investor Identification). Lalu isi profil risiko, dan akun SID akan siap pada hari kerja berikutnya.

6. Jika SID telah berhasil dibuat, maka akun Welma sudah dapat digunakan untuk bertransaksi baik pembelian reksa dana ataupun obligasi.

Welma BCA
Pada aplikasi ini juga tersedia menu News & Promo untuk menemukan berbagai informasi terkait berita, promo yang sedang berjalan dan informasi lainnya.

Selain aplikasi Bibit dan Bareksa, tentunya Welma dari Bank BCA ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk memulai investasi di reksadana melalui smartphone di genggaman Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Investasi via Aplikasi Welma BCA"