Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Pengajuan Pinjaman Online AdaKami

Pinjol AdaKami

zonakeuangan.com
- AdaKami adalah salah satu penyedia pinjaman tanpa agunan melalui aplikasi online. AdaKami memberikan limit kredit hingga Rp 6 juta dengan periode pinjaman dari 91 hari - 180 hari dengan suku bunga pinjaman (maksimum APR) sebesar 19% pertahun
Aplikasi AdaKami menawarkan proses pengajuan pinjaman yang serba online, tanpa agunan, dengan proses persetujuan cepat dalam waktu 48 jam serta data Anda terjamin dilindungi 100% oleh tim AdaKami.

Walaupun masih tergolong baru di industri fintech Indonesia, sampai saat ini aplikasi AdaKami telah berhasil menyalurkan pinjaman hingga Rp 1,6 triliun sejak aplikasi ini diluncurkan, dengan jumlah peminjam sebanyak 523 ribu orang. Tertarik mengajukan pinjaman online melalui AdaKami?

Syarat Pengajuan Pinjaman Online AdaKami

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki E-KTP
  3. Berusia minimal 21 tahun, dan maksimal 50 tahun
  4. Memiliki penghasilan tetap
  5. Memiliki buku tabungan atas nama pribadi
  6. Memiliki ponsel Android / iPhone untuk mengunduk apk AdaKami

Langkah-langkah Mengajukan Pinjaman Online melalui Aplikasi AdaKami

  1. Unduh aplikasi AdaKami yang ada di Playstore, App Store, OPPO Store, Vivo Store, Huawei Store dan Xiaomi Store.
  2. Masukkan nomor telepon Anda, tunggu kode verifikasi, masukan kode verifikasi yang dikirimkan ke ponsel Anda beserta password.
  3. Kemudian isi informasi pribadi, foto KTP, lakukan verifikasi wajah, tambahkan rekening tabungan dan tunggu proses penilaian.
  4. Pilih nominal pinjaman dan tenor pinjaman sesuai kebutuhan Anda lalu ajukan pinjaman.
  5. Pastikan kembali bahwa data-data dan dokumen yang telah benar dan sesuai persyaratan.

Simulasi Pinjaman

  • Nilai Yang Diterima Penerima Pinjaman sebesar Rp 1.824.240
  • Nilai Yang Harus Dikembalikan sebesar Rp 2.232.066
  • Total Cost sebesar Rp 407.826
  • Persentase Total Cost Per Hari sebesar 0.7%
Catatan : Perhitungan bisa berbeda tergantung penilaian masing-masing pengguna. Jumlah yang tertera pada aplikasi masing-masing pengguna adalah yang akurat

Review Aplikasi AdaKami

Aplikasi AdaKami memiliki rating sebesar 4,3 dari 5 dan telah di review oleh lebih dari 58 ribu pengguna pada layanan Google Plastore. Dan berikut ini adalah beberapa ulasan positif dari aplikasi AdaKami.
Review AdaKami

Baca Juga : Bunga Pinjaman Online Aplikasi 360Kredi

Apakah Aplikasi AdaKami Terdaftar di OJK?

Ya, aplikasi AdaKami telah memiliki ijin serta diawasi oleh OJK dengan surat nomor KEP-128/D.05/2019. Selain itu aplikasi AdaKami juga tergabung dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). 

Sehingga untuk masalah legalitas, aplikasi ini sudah terjamin legalitasnya dan wajib tunduk pada peraturan hukum yang berlaku di Indonesia.

Demikian informasi terkait salah satu penyedia pinjaman online terpercaya dan legal yang ada di Indonesia yaitu AdaKami, jika mempunyai pertanyaan lebih lanjut terkait produk ini silahkan hubungi Call Center AdaKami di nomor 021-29323998 atau melalui email ke alamat cs@adakami.id.

Posting Komentar untuk "Syarat Pengajuan Pinjaman Online AdaKami"