Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Bank Penyedia KTA dengan Bunga Rendah tahun 2019

KTA Bunga Rendah

zonakeuangan.com - KTA atau kredit tanpa agunan merupakan salah satu produk pinjaman yang secara khusus menawarkan pinjaman tanpa jaminan apapun untuk setiap pengajuannya. Dikarenakan tanpa agunan ataupun jaminan, terkadang beberapa penyedia KTA membebankan suku bunga yang tinggi untuk meminimalisir kerugian apabila terjadi kredit macet dikemudian hari. Namun tidak sedikit pula beberapa bank penyedia KTA menawarkan KTA dengan bunga yang sangat rendah, bahkan ada yang menawarkan suku bunga pinjaman dibawah 1 persen per bulannya.

Setelah mengumpulkan referensi dari situs resmi bank penyedia KTA ataupun dari situs partner bank, zonakeuangan.com telah menemukan beberapa bank yang menawarkan kredit tanpa agunan dengan bunga pinjaman dibawah 1%. Namun yang perlu diketahui, untuk dapat menikmati bunga pinjaman yang rendah tersebut tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan kebijakan bank.

Berikut daftar penyedia pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah tahun 2019 versi blog zonakeuangan.com:

1. KTA Panin

KTA Bank pertama yang menawarkan suku bunga pinjaman rendah yaitu Panin Bank. KTA Panin Bank memberikan kredit tanpa agunan dengan plafond pinjaman mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 500 juta, yang angsurannya dapat dicicil mulai dari 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Dengan suku bunga pinjaman mulai dari 0.68% flat/bulan untuk pinjaman dari Rp 200 Juta hingga Rp 500 Juta, dan 0.88% flat/bulan untuk pinjaman mulai dari Rp 100 Juta hingga Rp 200 Juta serta suku bunga sebesar 1.2% flat/bulan untuk pinjaman mulai dari Rp 3 Juta hingga Rp 100 Juta.
Baca Selengkapnya: KTA Panin Bank - Bunga Pinjaman Mulai Dari 0.68% Flat/Bulan

2. KTA BNI

KTA BNI atau BNI Fleksi merupakan bank kedua yang menawarkan kredit tanpa agunan dengan bunga ringan. Plafond pinjaman mulai dari Rp 5 Juta hingga Rp 100 Juta dengan tenor pinjaman dari 12 - 60 bulan. Dengan suku bunga pinjaman mulai dari 0.88% flat/bulan untuk tenor pinjaman 12 bulan menjadikan KTA BNI menjadi salah satu penyedia KTA dengan bunga rendah.
Baca Selengkapnya: BNI Fleksi - Kredit Tanpa Agunan dari Bank BNI

3. KTA Standard Chartered


Bank ketiga yang menawarkan KTA dengan bunga rendah adalah Standard Chartered Bank. KTA Standard Chartered memberikan pinjaman tanpa agunan dengan plafond pinjaman hingga Rp 300 Juta dengan tenor pinjaman hingga 5 tahun. Suku bunga yang ditawarkan pun bervariatif bergantung dengan besaran pinjaman. Dengan suku bunga yang paling rendah mulai dari 0.69% flat/bulan untuk pinjaman lebih dari Rp 150 Juta - Rp 300 Juta, dan suku bunga tertinggi sebesar 1.29% flat/bulan untuk pinjaman kurang dari Rp 50 Juta.
Baca Selengkapnya: KTA Standard Chartered - Pinjaman Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah mulai 0.69%

4. KTA KEB Hana Bank

KTA KEB Hana Bank menjadi bank keempat yang menawarkan kredit tanpa agunan dengan bunga rendah. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 5 Juta hingga Rp 200 Juta yang angsurannya dapat dicicil dari 12, 24, 36, 48 atau 60 bulan. Dan untuk suku bunga pun bervariatif, tergantung dengan besaran pinjaman yang diajukan. Dengan suku bunga paling rendah yaitu 0.95% flat/bulan untuk pinjaman diatas Rp 125 Juta hingga Rp 200 Juta dan suku bunga tertinggi sebesar 1.49% flat/bulan untuk pinjaman dibawah Rp 75 Juta.
Baca Selengkapnya: KTA KEB Hana Bank - Suku Bunga Pinjaman Mulai 0.95% Flat/Bulan

5. KTA DBS

KTA Dana Bantuan Sahabat atau KTA dari Bank DBS menjadi salah satu bank yang menyediakan produk kredit tanpa agunan dengan bunga rendah. Dengan limit pinjaman hingga Rp 300 Juta yang dapat diangsur mulai dari 12, 24 atau 36 bulan. Sedangkan untuk suku bunga bervariatif, tergantung dengan besaran pinjaman serta lokasi pengajuan. Dengan suku bunga paling rendah sebesar 0.88% flat/bulan untuk pinjaman lebih dari Rp 200 Juta hingga Rp 300 Juta serta bunga paling tinggi sebesar 1.49 flat/bulan untuk plafond pinjaman mulai dari Rp 5 Juta hingga Rp 75 Juta untuk wilayah pengajuan di Jabodetabek. Sedangkan untuk wilayah Bandung dan Surabaya, suku bunga sebesar 1.49% flat/bulan untuk plafond pinjaman Rp 5 Juta hingga Rp 300 Juta.
Baca Selengkapnya: Dana Bantuan Sahabat: KTA Bank DBS dengan Bunga Rendah

6. KTA Maybank

KTA dengan bunga rendah lainnya adalah ada KTA Maybank, kredit tanpa agunan dengan plafond pinjaman hingga Rp 250 Juta dengan jangka waktu pinjaman dari 1 tahun hingga 5 tahun. Dengan suku bunga paling rendah sebesar 0.79% flat/bulan untuk tenor pinjaman selama 1 tahun dan suku bunga paling tinggi sebesar 1.19% flat/bulan untuk tenor pinjaman selama 5 tahun. Namun suku bunga tersebut hanya berlaku bagi nasabah payroll Maybank, jika nasabah non-payroll/reguler maka suku bunga pinjaman terendah adalah sebesar 1.49% flat/bulan untuk pinjaman selama 1 tahun.
Baca Selengkapnya: KTA Maybank: Kredit Tanpa Agunan dari 5 juta hingga 250 Juta dengan Suku Bunga Tetap

7. KTA BCA

BCA Personal Loan merupakan produk kredit tanpa agunan dari Bank BCA yang menawarkan pinjaman dari Rp 5 Juta hingga Rp 100 Juta dengan tenor pinjaman mulai dari 12, 24, 36 bulan. Tidak jauh berbeda dari bank lainnya, untuk besaran suku bunga pinjaman tergantung dengan tenor pinjaman yang diajukan. Suku bunga terendah sebesar 1% flat/bulan untuk tenor pinjaman 12 bulan, 1.03% flat/bulan untuk 24 bulan dan 1.07% flat/bulan untuk pinjaman selama 36 bulan.
Baca Selengkapnya: BCA Personal Loan: Kredit Tanpa Agunan dari Bank BCA
Demikian informasi terkait daftar penyedia KTA dengan bunga rendah yang bisa zonakeuangan.com rangkum, selain mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku agar dapat menikmati suku bunga yang rendah, tentunya bandingkan juga biaya-biaya lain seperti biaya provisi, biaya administrasi, denda keterlambatan, dan lain-lain agar anda menemukan produk KTA yang pas baik dari segi suku bunga yang rendah serta biaya-biaya lain yang ringan.

Dan apabila anda mempunyai referensi bank lain yang menawarkan KTA dengan bunga rendah, ataupun kritik dan saran untuk blog ini, silahkan tulis itu semua di kolom komentar. Karena kritik dan saran dari anda sangat berharga untuk perkembangan blog ini. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Bank Penyedia KTA dengan Bunga Rendah tahun 2019"