Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman Online Tanpa Jaminan Tunaiku

pinjaman dana jaminan ktp Tunaiku

zonakeuangan.com - Tunaiku merupakan produk pinjaman online tanpa jaminan dari Amar Bank, bank asal Surabaya yang telah berdiri sejak 1991. Tunaiku hadir pertama kali pada 2014 dengan produk andalannya kredit tanpa agunan yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan karena semua prosesnya berbasis online. Hanya dengan modal KTP saja, anda sudah bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan.

Proses peminjaman yang berjalan mudah dan cepat sehingga dalam proses mengumpulkan, menganalisis, dan memproses pinjaman hanya membutuhkan waktu 24 jam saja. Sehingga Tunaiku merupakan salah satu pilihan tepat ketika membutuhkan pinjaman online cepat cair.

Baca Juga: Penyedia Pinjaman Online Tanpa Jaminan
Salah satu kemudahan dari penyedia pinjaman online ini selain tanpa agunan sama sekali adalah pihak Tunaiku tidak akan melakukan survei tempat tinggal/rumah nasabah serta tidak perlu memiliki kartu kredit dan NPWP sebagai syarat pengajuan.

Tertarik mengajukan pinjaman online tanpa jaminan di Tunaiku, simak artikel berikut ini untuk mengetahui persyaratan pengajuan, suku bunga dan biaya serta informasi-informasi lainnya yang berhubungan dengan Tunaiku.

Baca Juga: KTA Khusus Pemain Online Shop

Persyaratan Pengajuan

Untuk dapat mengajukan pinjaman online ini, beberapa syarat harus dipenuhi calon nasabah.
  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 21 - 55 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Memiliki rekening atas nama pribadi yang telah aktif minimal 3 bulan
  • Memiliki masa kerja minimal 3 bulan
  • Berdomisili di daerah layanan (wilayah layanan bisa anda lihat pada tabel dibawah ini)

Daerah Layanan
Sampai dengan saat ini, Tunaiku hanya melayani pinjaman bagi nasabah yang berdomisili di daerah:

Pulau Wilayah
Jawa Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya
Sumatera Medan, Palembang, Pekanbaru
Bali Denpasar
Sulawesi Makassar


Suku Bunga

Suku bunga pinjaman yang ditawarkan tergolong rendah yaitu berkisar 3% - 4% per bulan atau bunga maksimum pertahun (APR) sebesar 36% - 48%.

Biaya dan Denda

Selain bunga pinjaman yang akan dibebankan ketika mengajukan pinjaman online ini, ada beberapa biaya layanan serta denda yang akan diterima ketika melakukan keterlambatan pembayaran. Rincian biaya dan denda sebagai berikut:
  • Biaya administrasi sebesar Rp 540.000,-
  • Denda keterlambatan pembayaran sebesar 0.16% per hari
  • Denda keterlambatan Rp 150.000,- per bulan
  • Bebas biaya pelunasan lebih awal

Baca Juga: KTA Tanpa Kartu Kredit dari Commonwealth Bank

Ilustrasi Perhitungan Kredit

  • Jika mengambil pinjaman sebesar Rp 10 juta dengan tenor pinjaman selama 12 bulan
  • Maka cicilan per bulan berkisar Rp 1.167.960 - Rp 1.276.210
  • Dengan total pembayaran pinjaman berkisar Rp 14.795.177 - Rp 16.575.654


Cara Mengajukan Pinjaman

Untuk melakukan pengajuan pinjaman, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Pendaftaran, lakukan pendaftaran pinjaman melalui situs resmi ataupun aplikasi resmi Tunaiku. Aplikasi Tunaiku bisa anda unduh di Playstore melalui link berikut ini: Tunaiku APK
  2. Cek status pinjaman Tunaiku anda setelah kurang lebih 24 jam setelah anda melakukan pendaftaran.
  3. Konfirmasi Pinjaman, isi informasi untuk pengantaran kontrak oleh kurir (diproses dalam 1-3 hari kerja)
  4. Tanda Tangan Kontrak, bertemu dengan kurir untuk konfirmasi KTP dan tanda tangan kontrak (akan dilakukan dalam 1-3 hari kerja)
  5. Pencairan Dana Pinjaman, tunggu sekitar 1-3 hari kerja dana akan dicairkan ke rekening anda.

Baca Juga: Penyedia Pinjaman Online Terpercaya 2019
Tunaiku menyediakan fitur Pinjam Lagi khusus bagi para nasabah yang sudah menyelesaikan cicilan pinjaman dan bagi nasabah yang telah memasuki periode cicilan ke-8 yang ingin meningkatkan pinjaman (top-up). Kunjungi tautan berikut untuk mengetahui informasi selengkapnya: Tunaiku Pinjam Lagi

Jangan ragu atau takut tertipu apabila anda tertarik mengajukan pinjaman online di Tunaiku, karena sampai saat ini Tunaiku telah menyalurkan pinjaman hingga lebih dari Rp 1 triliun serta aplikasi resmi Tunaiku telah diunduh lebih dari 1 juta nasabah di Indonesia dengan rating aplikasi sebesar 4.4/5 di Playstore.

Untuk masalah data nasabah, Tunaiku yang berada dibawah naungan bank resmi di Indonesia (Amar Bank) berusaha sebaik mungkin untuk melindungi data nasabah agar tidak disalahgunakan pihak lain. Selain itu, Amar Bank sebagai induk dari produk KTA online ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia serta mendapat penghargaan Indonesia Best Banking 2018 dari Warta Ekonomi.

Baca Juga: Tips Agar Pengajuan KTA Disetujui
Demikian informasi terkait pinjaman online tanpa jaminan cepat cair dan terpercaya dari Tunaiku, semoga bermanfaat dan memberikan informasi bagi anda yang membutuhkan kredit tanpa agunan dengan proses yang cepat dan persyaratan yang mudah.

Posting Komentar untuk "Pinjaman Online Tanpa Jaminan Tunaiku"