Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Saldo Bank Kaltimtara Online

zonakeuangan.com - Bagi nasabah Bank Kaltimtara yang ingin mengecek saldo tabungannya namun tidak dapat pergi ke kantor cabang atau ATM terdekat, maka cek saldo secara online adalah cara terbaik yang bisa dilakukan. Cukup dengan laptop / smartphone yang terhubung ke internet maka Anda sudah bisa mengecek saldo kapan pun dan di manapun..

Namun untuk dapat mengecek saldo Bank Kaltimtara secara online diperlukan User ID dan Password terlebih dahulu. User ID dan Password bisa didapatkan dengan mengaktifkan layanan internet / mobile banking di kantor cabang terdekat.
Pada artikel berikut ini, zonakeuangan.com akan membagikan informasi bagaimana cara cek saldo tabungan Bank Kaltimtara secara online baik melalui internet banking ataupun melalui aplikasi DG Kaltimtara.

Cara Cek Saldo Bank Kaltimtara via Internet Banking

1. Kunjungi situs internet banking Bank Kaltimtara di alamat : https://ib.bankaltimtara.co.id/

2. Masukkan User ID dan Password lalu klik MASUK (Untuk mendapatkan User ID dan Password, silahkan mengaktifkan layanan internet banking pada kantor cabang Bank Kaltimtara)

3. Jika User ID dan Password benar, maka akan muncul halaman beranda internet banking Bank Kaltimtara seperti gambar dibawah.

Menu Beranda Internet Banking BPD Kaltim

4. Klik menu "Informasi Rekening" maka akan muncul informasi saldo rekening.

Cek Saldo Bank Kaltimtara via Internet Banking
Baca Juga : Format Transaksi SMS Banking Bank Kaltimtara

Cara Cek Saldo Bank Kaltimtara via Aplikasi DG Bankaltimtara

1. Buka aplikasi DG Bankaltimtara pada smartphone.

2. Masukkan User ID dan Password lalu klik LOGIN (Untuk mendapatkan User ID dan Password, silahkan mengaktifkan layanan internet banking pada kantor cabang Bank Kaltimtara).

3. Jika User ID dan Password benar, maka akan muncul tampilan menu beranda aplikasi DG Bankaltimtara.
Cek Saldo DG Kaltimtara
4. Pilih menu "Rekeningku", maka informasi saldo rekening akan muncul.

Cek Saldo BPD Kaltim

Tips Menggunakan Layanan Internet atau Mobile Banking Bank Kaltimtara

1. Jaga kerahasiaan User ID dan Password.

2. Jangan gunakan WIFI publik atau umum untuk mengakses internet banking atau aplikasi DG Kaltimtara. Usahakan selalu menggunakan data seluler untuk mengakses layanan internet / mobile banking.

3. Selalu rubah Password secara berkala.

4. Jika terjadi masalah ataupun kendala, harap hanya menghubungi call center Bank Kaltimtara di nomor 0-800-1-738877 / 0541-738877.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Saldo Bank Kaltimtara Online"