Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Daftar Akun IPOT

Cara Daftar IPOT

zonakeuangan.com
- Pada artikel berikut ini, zonakeuangan.com akan memberikan informasi bagaimana cara daftar Indo Premier Sekuritas melalui aplikasi IPOT. IPOT (Indo Premier Online Technology) adalah satu aplikasi dan satu rekening untuk semua kebutuhan investasi baik saham, reksa dana dan ETF (Exchange Traded Fund)

Aplikasi IPOT merupakan ekosistem online trading dari PT Indo Premier Sekuritas sebagai media investasi saham, reksa dana, dan ETF dengan dilengkap fitur yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan keputusan investasi masyarakat Indonesia. Beberapa fitur andalan dari aplikasi IPOT adalah sebagai berikut :
  1. Robo Trading & Fund Evaluator Andalan
  2. Charting Stock & Fund yang Lengkap
  3. Transaksi Berapapun Darimanapun
  4. Laporan Transaksi & Gain/Loss Tanpa Batas
  5. Berita Lengkap & Akurat dengan Riset Mendalam
  6. Platform Edukasi Terintegrasi
  7. Tampilan Antarmuka yang Memudahkan
Indo Premier merupakan salah satu sekuritas yang tidak ada minimal deposit jika ingin membuka akun, sehingga sekuritas ini adalah satu satu sekuritas yang cocok bagi pemula yang ingin mulai berinvestasi.
Sekuritas IndoPremier menawarkan 2 (dua) jenis akun investasi saham, yaitu akun reguler dan akun syariah. Dimana jika menggunakan akun syariah maka fitur-fitur transaksi saham yang sesuai dengan prinsip syariah seperti hanya transaksi saham syariah, transaksi berdasarkan dana kas tersedia dan hanya bisa menjual saham yang telah dimiliki.
Pilihan RDN jika registrasi melalui sekuritas IndoPremier ada 2 (dua) bank yaitu BCA dan Permata. Jika Anda memiliki buku tabungan BCA maka otomatis RDN yang dibuat juga Bank BCA, namun jika Anda memiliki tabungan selain BCA maka RDN yang dibuat adalah Bank Permata.

Untuk syarat pendaftaran pembukaan akun IndoPremier hanya perlu menyiapkan e-KTP dan buku tabungan atas nama pribadi dan tanpa perlu melampirkan NPWP. Dan berikut cara daftar Indo Premier Sekuritas melalui aplikasi IPOT yang dilakukan secara full online.
Cara Daftar IPOT via Aplikasi

1. Download dan instal aplikasi terbaru IPOT di Playstore bagi pengguna Android, dan Appstore bagi pengguna iPhone.

2. Pilih registrasi lalu isi alamat email dan nomor HP Anda yang aktif.

registasi IPOT

3. Silahkan isi kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP yang didaftarkan sebelumnya.

kode OTP IPOT

4. Upload foto e-KTP dan pastikan foto yang diupload tidak blur dan data KTP terlihat dengan jelas.

upload e-KTP

5. Isi seluruh data pribadi satu per satu, lalu centang pada bagian Syarat dan Ketentuan.

cara registrasi ipot

6. Isi nomor rekening pribadi Anda untuk digunakan sebagai rekening penampung saat menarik dana dari RDN dan sarana transfer dana investasi.

Buat RDN IPOT

7. Foto selfie sambil memegang KTP pribadi dan buat tanda tangan virtual. Pastikan tanda tangan sama dengan yang ada di KTP.

Foto selfie KTP

8. Buat username dan passoword untuk login ke akun IPOT serta buat PIN untuk transaksi.

username dan password IPOT

9. Isi form pembukaan akun RDN (Rekening Dana Nasabah)

Daftar RDN IPOT

10. Registrasi selesai. Cek email untuk informasi nomor RDN, Customer Code, dan Single Investor Identification (SID). Jika sudah mendapat informasi bahwa proses RDN, Customer Code, SID sudah selesai dibuat, Anda sudah bisa transfer dana ke RDN untuk memulai investasi di saham, reksa dana dan ETF melalui aplikasi IPOT.

berhasil daftar IPOT
Baca Juga : Cara Transfer Dana Dana dari RDN BCA ke Rekening di IPOT
Demikian informasi bagaimana cara daftar sekuritas Indo Premier menggunakan aplikasi IPOT yang bisa dilakukan secara full online tanpa kirim-kirim dokumen. Jika menemukan kendala dalam pembuatan akun, silahkan hubungi call center Indo Premier Sekuritas di nomor 021 50887200 & 50860608 atau kirim email ke support@indopremier.com, atau bisa kirim pesan Whatsapp ke nomor 0811 919 7200.

Posting Komentar untuk " Cara Mudah Daftar Akun IPOT"