Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Dana dari RDN BCA ke Rekening

Cara Transfer Dana dari RDN BCA ke Rekening

zonakeuangan.com
- Bagaimana cara menarik dana dari rekening RDN BCA jika menggunakan sekuritas IndoPremier? Pada artikel berikut ini, zonakeuangan.com akan memberikan informasi bagaimana cara transfer dana dari RDN BCA ke rekening pribadi jika menggunakan sekuritas IndoPremier.

Untuk menarik uang dari RDN BCA jika menggunakan IndoPremier bisa langsung menggunakan aplikasi mobile mereka yaitu IPOT yang bisa di unduh di Playstore ataupun Appstore. Dana yang bisa ditarik adalah dana yang sudah melewati masa penyelesaian bursa T+2.

Mengutip penjelasan tentang T+2 pada situs resmi IDX, Siklus Penyelesaian Bursa T+2 (T+2) adalah  penyelesaian dimana penyerahan efek oleh pihak penjual dan penyerahan dana oleh pihak pembeli dilakukan pada Hari Bursa ke-2 setelah terjadinya Transaksi Bursa.

Cara Transfer Dana dari RDN BCA ke Rekening

1. Buka aplikasi IPOT.

2. Silahkan log in dan log in PIN Anda.

3. Klik menu "Profil" lalu pilih menu "Withdrawal".

cara transfer dari rdn bca ke rekening bca
Baca Juga : Cara Daftar Akun IndoPremier (IPOT) Syariah
4. Masukkan nominal penarikan dana dan pastikan penarikan dana tidak melebih limit saldo Anda. Klik centang pada syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu klik "Submit". Untuk minimum penarikan dana adalah Rp 100.000.
cara transfer rdn ke rekening bca

5. Masukkan kode OTP yang diterima. Ingat! Jangan berikan kode OTP pada siapapun!

Cara transfer RDN ke rekening

6. Jika kode OTP yang dimasukkan benar, maka penarikan dana Anda berhasil. Selain itu akan ada notifikasi di email bahwa penarikan dana Anda berhasil.

Withdrawal RDN IPOT
Baca Juga : Cara Tebus Saham Right Issue di IPOT
Transfer dari RDN ke rekening BCA berapa lama? Jika mengajukan withdrawal pada jam perdagangan bursa, dana Anda hitungan menit bisa masuk langsung masuk ke rekening.
Demikian informasi bagaimana cara transfer dana dari RDN BCA ke rekening, semoga bermanfaat. Jika memiliki pertanyaan ataupun kendala dalam penarikan dana RDN ke rekening, silahkan hubungi call center IndoPremier di nomor 021 50887200 & 50860608 atau kirim email ke support@indopremier.com, atau bisa kirim pesan whatsapp ke nomor 0811 919 7200.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Dana dari RDN BCA ke Rekening"