Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali 13 Aplikasi Kripto Legal Selain Indodax

aplikasi kripto legal selain Indodax

zonakeuangan.com
- Saat ini ada banyak pilihan dari aplikasi kripto legal selain Indodax. Bahkan beberapa aplikasi tersebut hadir dengan kelebihan yang tentunya sangat menguntungkan. Untuk Anda yang ingin tahu apa saja aplikasi tersebut? Berikut penjelasannya : 

1. PT Indodax Nasional Indonesia (Indodax)

Indodax termasuk dalam aplikasi jual beli aset kripto terbaik dan bisa dikatakan merupakan aplikasi pertama jual beli aset kripto di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan keberadaannya yang telah berdiri sejak tahun 2014. Karena itulah aplikasi ini lebih dikenal sebagai aplikasi crypto yang telah terdaftar oleh BAPPEBTI. 

Selain dikenal sebagai aplikasi yang aman dan juga legal, Indodax juga disertai dengan analisa chat serta fitur stop loss. Tidak heran jika kemudian keberadaannya sangat berguna bagi pengguna serta sangat cocok bagi pemula karena tampilan interfacenya yang simple dan mudah dimengerti.

2. PT Crypto Indonesia Berkat (Tokocrypto)

Untuk aplikasi yang satu ini ia lebih dikenal sebagai aplikasi Tokocrypto dengan fitur lengkap yang telah hadir sejak 2017. Aplikasi ini hadir sebagai aplikasi untuk exchange aset kripto. Sedangkan di bagian dalamnya juga disertai dengan fitur jual beli yang lengkap. 

Tokocrypto bisa dikatakan merupakan salah satu exchange crypto terbaik pada tahun 2021 dikarenakan jumlah aset kripto yang diperdagangkan sangat beragam, lalu miliki fitur seperti TKO Lock dan task harian. 

3. PT Rekeningku Dotcom Indonesia (Rekeningku)

Rekeningku dikenal sebagai aplikasi crypto yang mulai populer pada tahun 2017 lalu. Selain digunakan sebagai aplikasi investasi ia juga dapat digunakan untuk jual beli crypto dan. Aplikasi ini juga tersedia pada ponsel android dan juga iOS. 

4. PT Pintu Kemana Saja (Pintu)

Untuk Anda yang masih pemula, Pintu termasuk dalam salah satu aplikasi yang cocok untuk digunakan. Meskipun terbilang baru karena kehadirannya di tahun 2020 lalu. Namun aplikasi yang satu ini sangat mudah untuk digunakan, bahkan ia juga disertai dengan deposit yang ringan.

5. PT Luno Indonesia Ltd (Luno)

Luno adalah aplikasi crypto indonesia yang cocok bagi pemula. Hal ini dibuktikan dengan cara kerjanya yang sangat mudah. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki minimal deposit yang cukup ringan, yaitu sekitar Rp. 50.000 saja.

6. PT Zipmex Exchange Indonesia (Zipmex)

Aplikasi Zipmex adalah salah satu aplikasi crypto yang telah tersebar di 4 negara berbeda di Asia Tenggara. Selain dikenal sebagai aplikasi yang telah terdaftar di BAPPEBTI. Aplikasi ini juga dikenal aset investor yang disimpan secara aman di BitGo. 

7. PT Indonesia Digital Exchange (Idex)

Hadir sejak tahun 2018, aplikasi ini termasuk dalam platform pertukaran yang hadir dengan sangat menguntungkan. Karena selain menyediakan dompet yang andal, ia juga menyediakan fitur eksekusi untuk perdagangan cepat. Sedangkan praktek keamanannya dapat terjaga dengan baik. 

8. PT Triniti Investama Berkat (Bitocto)

Bitocto termasuk dalam salah satu aplikasi kripto legal selain Indodax yang menggunakan perdagangan Bitcoin dalam bentuk IDR. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengakses bitcoin atau informasi crypto lainnya selama 24 jam non stop. 

9. PT Bursa Cripto Prima (Bechipin)

Bechipin termasuk dalam aplikasi exchange terbaru yang ada di Indonesia. Meski demikian keberadaannya telah terdaftar di BAPPEBTI, sehingga penggunaannya terbilang aman. Namun memang masih belum banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai aplikasi yang satu ini. 

10. PT Tiga Inti Utama (Triv)

Termasuk dalam salah satu aplikasi yang diawasi oleh BAPPEBTI tentunya menjadikan aplikasi yang satu ini tepat untuk Anda gunakan. Aplikasi crypto terbaik ini dapat digunakan kapanpun selama 24 jam penuh. Selain itu, ia juga bekerja dengan mengkonversi uang ke rupiah secara langsung. 

11. PT Upbit Exchange Indonesia (Upbit)

Untuk Anda yang masih belajar dan ingin mencoba investasi bitcoin. Cobalah untuk menggunakan aplikasi Upbit. Aplikasi ini dikenal dengan penggunaan teknologi blockchain berkualitas tinggi, sehingga layanan yang diberikannya jauh lebih aman. 

12. PT Cipta Koin Digital (Koinku)

Koinku selain dikenal sebagai aplikasi yang telah terdaftar. Ia juga hadir sebagai aplikasi jual beli untuk aset digital yang dapat digunakan dengan mudah. 

13. PT Plutonext Digital Aset

Hadir sejak tahun 2020 lalu, aplikasi yang satu ini masih terbilang baru. Sehingga kehadirannya pun masih mengalami banyak proses perkembangan yang dilakukan. Meski demikian, aplikasi yang satu ini telah mendaftarkan diri pada BAPPEBTI, sehingga keberadaannya pun jauh lebih dipercaya. 

Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai beberapa aplikasi kripto legal yang ada di Indonesia selain Indodax yang cukup aman untuk Anda gunakan.

Posting Komentar untuk "Kenali 13 Aplikasi Kripto Legal Selain Indodax"