Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Angsuran PNM ULaMM

Cara Bayar Angsuran PNM ULaMM

zonakeuangan.com
- Pada artikel ini, zonakeuangan.com akan memberikan tutorial bagaimana cara pembayaran angsuran bulanan PNM ULaMM melalui minimarket (Indomaret). 

PNM ULaMM adalah salah satu produk pembiayaan mikro dari PT Permodalan Nasional Madani. PNM ULaMM dilengkapi dengan pelatihan, jasa konsultasi, pendampingan, serta dukungan pengelolaan keuangan dan akses pasar bagi nasabah.

Demi menjaga riwayat kredit yang sehat, nasabah wajib melakukan pelunasan pinjaman PNM ULaMM tepat waktu agar terhindar dari denda serta skor kredit yang buruk. Salah satu metode pembayaran angsuran bulanan PNM ULaMM yang paling mudah adalah dengan membayar cicilan melalui minimarket Indomaret atau Ceriamart.

Cara Bayar Angsuran PNM ULaMM via Indomaret

Jika Indomaret tidak memiliki mesin I-Kios, maka langsung saja ke kasir dan informasikan bahwa Anda ingin membayar angsuran PNM ULaMM. Pihak kasir akan meminta nomor nasabah / nomor pembayaran dan selesaikan pembayaran langsung di kasir.

Jika Indomaret yang Anda kunjungi memiliki mesin I-Kios, maka cara bayar cicilan PNM ULaMM adalah sebagai berikut :
  1. Kunjungi Indomaret terdekat, lalu langsung ketikan "PNM" pada kolom pencarian mesin I-Kios lalu klik "Cari"
  2. Silahkan klik logo PNM ULaMM
  3. Silahkan ketikkan nomor nasabah dan nomor kontrak pembayaran, lalu klik "Lanjut"
  4. Di layar akan tertera informasi seperti nama merchant yaitu PT Permodalan Nasional Madani, nomor tagihan, nama nasabah dan total tagihan. Jika data yang ditampilkan sudah sesuai maka silahkan klik "Lanjut"
  5. Di layar kemudian akan muncul 2 (dua) pilihan yaitu Tunai/Kasir atau Non Tunai/Bayar Disini. Silahkan pilih Tunai/Kasir maka akan keluar struk pembayaran
  6. Ambil struk pembayaran tersebut lalu serahkan ke kasir dan selesaikan pembayaran Anda.
  7. Simpan struk pembayaran yang diberikan oleh kasir, karena struk tersebut adalah bukti pembayaran yang sah yang dikeluarkan oleh pihak Indomaret.
Selalu taati aturan yang berlaku jika Anda ingin riwayat kredit yang bersih dengan cara selalu bayar tagihan sebelum jatuh tempo dan hindari menunggak cicilan. Demikian informasi bagaimana cara bayar angsuran PNM ULaMM melalui Indomaret, semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Angsuran PNM ULaMM"