Berbagai Jenis Kredit Tanpa Agunan dari Bank DBS

kta dbs

zonakeuangan.com - Anda butuh pinjaman tanpa jaminan dengan bunga yang rendah serta angsuran yang flexibel? Mungkin produk pinjaman pribadi dari bank DBS Indonesia bisa jadi pilihan untuk anda yang memerlukan kredit tanpa agunan (KTA) guna memenuhi segala kebutuhan seperti pernikahan, renovasi rumah, pendidikan, modal usaha, dan lain-lain.

Banks DBS Indonesia merupakan bagian dari DBS Bank Limited yang merupakan salah satu bank asal Singapura yang telah berkembang di banyak negara khususnya di Asia Tenggara. Selain menjadi bank terbesar di Asia Tenggara, Bank DBS juga telah membuka cabang di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat, Inggirs, Cina, dan Jepang. Bank yang dahulu disebut dengan The Development Bank of Singapore Limited yang jadi cikal bakal nama DBS Bank yang juga telah memiliki cabang di Indonesia.

Seperti halnya bank-bank lain, Bank DBS Indonesia juga memiliki beberapa produk pinjaman khususnya kredit tanpa agunan untuk perseorangan. Dan pada artikel ini, zonakeuangan.com akan membahas secara singkat beberapa produk KTA dari bank DBS yang bisa anda pilih ketika membutuhkan pinjaman tanpa agunan.

Baca Juga: Ikuti Tips Berikut Ini Agar Pengajuan KTA Anda Disetujui!

I. Pinjaman Pribadi Bank DBS Indonesia

Pinjaman pribadi atau personal loan bank DBS terdiri dari 3 (tiga) jenis, dengan rincian sebagai berikut:

a. Digibank KTA Instan

Digibank KTA Instan adalah produk pinjaman online tanpa agunan dengan limit pinjaman mulai dari Rp 3 juta - Rp 30 juta dengan suku bunga pinjaman mulai dari 0.95% flat per bulan. Sedangkan untuk tenor pinjaman hingga 36 bulan (3 tahun).

Untuk bisa mengajukan digibank KTA Instan, persyaratan umum yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:
  • WNI yang memiliki e-KTP
  • Berusia minimal 21 dan maksimal 60 tahun pada saat masa kredit berakhir
  • Berdomisili dan bekerja di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
  • Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan

Baca Juga: Syarat Pengajuan, Bunga, Biaya dan Tabel Angsuran digibank KTA Instan

b. Digibank KTA / KTA DBS

Digibank KTA atau KTA DBS merupakan produk kredit tanpa agunan yang memiliki limit pinjaman lebih besar ketimbang digibank KTA Instan yaitu hingga Rp 300 juta. Dengan suku bunga pinjaman yang rendah, yaitu mulai dari 0.88% flat/bulan serta jangka waktu cicilan yang fleksibel hingga 36 bulan.

Untuk dapat mengajukan pinjaman KTA DBS ini, ada beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi, antara lain:
  • WNI yang memiliki e-KTP
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan
  • Memiliki kartu kredit
  • Memiliki NPWP/ SPT PPH 21
  • Berdomisili dan bekerja di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya

Baca Juga: Syarat Pengajuan, Bunga, Biaya dan Simulasi Angsuran KTA DBS

c. Digibank Cashline

Digibank Cashline merupakan kredit tanpa agunan siap pakai yang memberikan kemudahan dan flexibilitas bagi nasabah karena dalam bentuk kartu. Namun produk ini tidak bisa diajukan secara umum, karena yang berhak memperoleh fasilitas kredit ini adalah nasabah pilihan Bank DBS.

Limit pinjaman digibank Cashline mencapai Rp 200 juta dengan suku bunga pinjaman mulai 0.99% serta tenor pinjaman mencapai 60 bulan (5 tahun). Selain itu, produk digibank Cashline menggratiskan biaya-biaya seperti iuran tahunan, biaya administrasi, biaya transfer antar bank, biaya konversi ke cicilan tetap serta gratis biaya pelunasan dipercepat.

Baca Juga: Syarat Pengajuan DBS Cashline
Demikian informasi terkait pinjaman pribadi dari Bank DBS Indonesia yang bisa zonakeuangan.com rangkum. Semoga informasi ini bisa bergua bagi anda yang membutuhkan, dan apabila mempunyai pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi call center Bank DBS di nomor 1-500-327 ataupun +62-21-298-52800 jika anda berada di luar negeri.

Berlangganan update artikel zonakeuangan.com terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Berbagai Jenis Kredit Tanpa Agunan dari Bank DBS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel